Cara Membesarkan Payudara

Beberapa pria memang ada yang menyukai wanita tampil apa adanya meskipun dengan payudara kecil, namun ada juga beberapa pria yang menyukai wanita dengan payudara berisi. Payudara yang berisi ini menjadi patokan para pria bahwa wanita yang disukainya tersebut subur. Apabila pasangan Anda menyukai wanita dengan payudara yang berisi sedangkan Anda hanya memiliki payudara yang kecil, maka bacalah artikel cara membesarkan payudara ini agar Anda mendapatkan payudara berisi yang montok dan didambakan oleh pasangan Anda.

cara membesarkan payudara

1. Obat Oles

Seperti bagian tubuh lainnya, pemijatan juga penting untuk melancarkan darah pada area payudara. Selain untuk membesarkan payudara, memijit bagian tersebut juga dapat mencegah Anda dari penyakit kanker. Pijat dengan benar dan jangan lupa untuk menggunakan obat oles agar hasil yang Anda inginkan dapat tercapai. Obat oles dibedakan menjadi 2 macam yakni obat oles alami racikan sendiri dan obat oles yang dijual di toko-toko.

a. Obat oles alami racikan sendiri bisa dari bahan-bahan dapur seperti madu murni dicampur bubuk kunyit dan bawang merah yang sudah ditumbuk. Oleskan bahan-bahan yang sudah dijadikan satu tersebut di area payudara Anda dan pijat-pijat secara benar yakni memutar dari luar ke dalam dan dari bawah ke atas agar payudara tidak hanya terlihat besar namun juga terasa kencang. Putih telur yang mana selama ini kita tau bermanfaat dalam hal menghilangkan jerawat, ternyata juga bermanfaat dalam membesarkan payudara apabila Anda rutin menggunakannya sebagai obat oles.

b. Obat oles langsung beli atau pembesar payudara langsung beli dapat Anda jumpai di toko online Mitra Kosmetik sebagai berikut :

2. Makanan

Pengaruh makanan terhadap pembesaran payudara juga sangat berpengaruh. Beberapa makanan sangat dianjurkan untuk Anda konsumsi, apabila Anda mendambakan payudara yang besar berisi. Salah satunya adalah produk yang mengandung susu. Susu diyakini mengandung zat strogen yang mana dapat memproduksi homon estrogen, progesteron dan prolaktin. Hormon-hormon inilah yang nantinya akan berpengaruh terhadap payudara Anda dan menjadikan payudara Anda menjadi berisi dan padat. Produk yang mengandung susu bisa jadi susu segar itu sendiri, yoghurt maupun keju yang murni dari susu.

Apabila Anda takut akan lemak yang terdapat di kandungan susu, Anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi kacang-kacangan maupun selada. Selain selada sehat, diyakini bahwa ternyata selada juga dapat menghasilkan senyawa yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan payudara Anda. Untuk kacang-kacangan sendiri, Anda dapat mencari jenis kacang-kacangan yang mengandung flavonoid yang mana kandungan ini bermanfaat untuk membesarkan payudara karena setara dengan hormon estrogen.

Teknik Pemijatan Payudara Yang Benar

Apabila Anda sudah menemukan obat oles atau pembesar payudara yang cocok dengan Anda, gunakan teknik pemijatan yang benar supaya cara membesarkan payudara yang Anda lakukan tidak sia-sia. Ada beberapa teknik pemijatan yang mana dapat Anda praktekan di rumah yakni sebagai berikut :

  1. Gunakan kedua telapak tangan Anda dan lakukan gerakan secara memutar dari bawah ke atas secara berulang 4 hingga 5 kali.
  2. Tumpuklah kedua telapak tangan Anda di atas payudara kanan dan gerakkan secara memutar dari bawah ke atas secara berulang 4 hingga 5 kali
  3. Ulangi gerakan di atas pada bagian payudara sebelah kiri secara berulang 4 hingga 5 kali
  4. Gunakan ibu jari masing-masing, ibu jari kanan di bagian bawah garis payudara kanan dan ibu jari kiri di bagian bawah garis payudara kiri kemudian lakukan gerakan ke arah dalam dengan menekan bagian bawah payudara.
  5. Lakukan gerakan sama seperti di atas namun dengan menekan bagian atas payudara. Pastikan empat jari lainnya menyangga di bagian bawah garis payudara.
  6. Tips membesarkan payudara dengan menggunakan teknik pemijatan ini dapat Anda lakukan selama sekitar 10-15 menit dalam waktu 2-5 kali dalam seminggu agar peredaran darah Anda lancar, terhindar dari kanker dan Anda mendapatkan payudara besar berisi yang kencang.